• Follow Us On : 
Sambut HUT ke 77 Bhayangkara , Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK Gelar Olahraga Bersama Tni Polri saat olahraga bersama

Sambut HUT ke 77 Bhayangkara , Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK Gelar Olahraga Bersama

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:14:50 WIB
Dibaca: 617 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ratusan personel TNI-Polri khususnya Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo mengikuti kegiatan jalan santai dan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di Kabupaten Karo pada hari Selasa 27/6/2023.

Melalui kegiatan bertema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas" itu menjadi simbol sinergi jajaran TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan wilayah serta menjaga ketertiban masyarakat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud sinergitas tanpa batas TNI-Polri di Kabupaten Karo. 

"Melalui olahraga bersama ini mari kita tunjukan bahwa TNI-Polri selalu solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," kata Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH saat didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh satuan TNI di Kabupaten Karo , utamanya Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

"Jangan mau di adu domba. Tugas pokok TNI-Polri memang berbeda, namun tujuan kita sama yaitu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, pentingnya sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan utama pertahanan NKRI.

"Pondasi utama Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri), tidak dapat dilakukan oleh Polri sendiri, perlu sinergitas utamanya TNI-Polri serta bersama pihak-pihak terkait dan semua elemen masyarakat," tutupnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER