• Follow Us On : 
Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak Bupati Karo Cup  2023 , Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel : Tetap Semangat Untuk Mencari Bibit Baru Terlihat Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Saat Menembak

Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak Bupati Karo Cup 2023 , Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel : Tetap Semangat Untuk Mencari Bibit Baru

Ahad, 18 Juni 2023 - 18:21:36 WIB
Dibaca: 874 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di dampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim , Bupati Karo Cory S Sebayang , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Hadiri acara Kejuaraan Menembak Piala Bupati Karo 2023 di Lapangan Samura Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Minggu 18/6/2023 .

Kegiatan resmi dibuka oleh Bupati Karo Cory S Sebayang , turut hadir Sakti Sitepu selaku ketua Perbakin Kabupaten Karo serta unsur pengurus , dan para peserta dari luar Kabupaten Karo. 

Sakti Sitepu menyampaikan, bahwa digelarnya kejuaraan tersebut untuk mencari bibit - bibit baru dalam latihan menembak , karena selama ini tidak pernah kita laksanakan pertandingan menembak , mudah mudahan nanti setelah di buat pertandingan menembak ini , niat masyarakat khususnya pecandu menembak bisa menjadi juara di tingkat provinsi dan memberikan kesempatan bagi atlet dari Kabupaten Karo ini ,

Kali ini kita melakukan kegiatan Bupati Karo Cup Perbakin tahun 2023 yang mana pertama dalam rangka memeriahkan atau memperebutkan piala Bupati Karo .

Kemudian, untuk menjaring atlet menembak , tentu kami sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi atlet-atlet kita untuk berkembang.

“Kegiatan ini tentu sangat di support oleh pemerintah daerah Kabupaten Karo ," ucap Sakti Sitepu.

Sementara itu , Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin pun langsung datang untuk menutup pertandingan menembak sekalian melantik kepengurusan Perbakin Kabupaten Karo , dari kegiatan ini pihaknya ingin memotivasi para penembak-penembang yang ada di Kabupaten Karo .

“kami ingin memotivasi para penembak-penembak yang ada di Kabupaten Karo dan semoga hal tersebut dapat mempersiapkan atau menghadapi kegiatan ke even lokal, regional baik skala Provinsi maupun nasional dan bahkan internasional”, tutup Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel dalam sambutannya .

Di tempat yang sama , Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting pun tak tinggal diam dan langsung  memegang senjata untuk melakukan penembakan dengan  mengngeker ke target sasaran .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER