• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Payung Bersihkan Rumah Ibadah di Kecamatan Tiganderket dan Payung Personel Polsek Payung Bersih bersih di rumah ibadah

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Payung Bersihkan Rumah Ibadah di Kecamatan Tiganderket dan Payung

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:17:17 WIB
Dibaca: 846 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Tanah Karo khususnya Polsek Payung mengadakan kegiatan bakti sosial, termasuk membersihkan rumah rumah ibadah.

Kerja bakti pembersihan tempat ibadah ini dilaksanakan di Masjid dan Gereja GBKP di Kecamatan Tiganderket dan Kecamatan Payung yang berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi rutin di Mapolsek Payung pada hari Kamis 15/6/2023 .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan menuturkan, kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

“Setelah apel,  personel kita turunkan ke rumah rumah Ibadah untuk bersih bersih, di beberapa titik,” ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti digelar sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih, juga sekaligus mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting,” Pungkasnya.

AKP Julianto Tarigan menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Tanah Karo akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” ungkapnya.

Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER