• Follow Us On : 
Anggota DPR-RI Bob Andika Mamana Sitepu Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Tiganderket dan Kecamatan Kutabuluh Bob Andika Mamana Sitepu Saat Menyampaikan Kata Sambutan kepada masyarakat Desa Narigunung I Kecamatan Tiganderket

Anggota DPR-RI Bob Andika Mamana Sitepu Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Tiganderket dan Kecamatan Kutabuluh

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:04:44 WIB
Dibaca: 1274 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menyerap aspirasi masyarakat Desa Narigunung I dan Masyarakat Kutabuluh sekaligus pengawasan serta peninjauan pembangunan jalan Tiganderket - Kutabuluh Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo pada hari Kamis 19/10/2023.

Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu yang merupakan dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan tugas serta peninjauan pembangunan jalan tersebut didampingi perwakilan Kementerian PUPR Pusat , PUPR Propinsi Sumatra Utara, Bupati Karo Cory S Sebayang, Anggota DPRD Karo Peri Edison Milala , Camat Tiganderket dan tamu undangan lainnya. 

Kunjungan kerja Bob Andika Mamana Sitepu ke kampung halamannya itu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat serta para petani di kawasan tersebut. Pada kesempatan tersebut, Bob Andika Mamana Sitepu mengutarakan program infrastruktur kedua Kecamatan ini supaya kita bangun lebih bagus lagi dan jangan lupa pula kita merawatnya.

“Harapan kami program pembangunan infrastruktur ini berdampak baik terhadap masyarakat kami di Kecamatan Kutabuluh dan Kecamatan Tiganderket khususnya dan di Karo pada umumnya”, tandas Bob Andika Mamana Sitepu. 

" bisa saya sampaikan, kalau kita harapkan bahwa APBD Kabupaten Karo tanpa bantuan dari pusat , otomatis anggaran tidak cukup , jadi inilah perjuangan kami bersama Anggota DPRD Karo, Peri Edison Milala untuk memperjuangkan pembangunan jalan ini supaya kita bisa menikmati bersama, jadi itulah gunanya kami duduk di DPRD Karo mapun di DPR-RI, apa pun yang kita inginkan bisa tercapai khususnya pembangunan jalan kita ini," ucap Bob Andika Mamana sambil disorak warga dengan tepuk tangan.

Ditempat yang sama, Rinal Kaban [ 59 ] warga Desa Kutabuluh Kecamatan Kutabuluh Kabupaten ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saya mewakili masyarakat Kecamatan Kutabuluh mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu karena sudah memperjuangkan pembangunan jalan ke Desa kami ini .

" dulu sebelum dibangun, jalan ke Kecamatan Kutabuluh mulai dari Kecamatan Tiganderket sangat hancur, apalagi hujan saja sebentar sudah pasti di genangi air, ini sudah dihotmix begini , jalan ke Desa kami ini sudah seperti jalan di kota walaupun jalan lintas Kecamatan. 

Sekali lagi kami kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bob Andika Mamana Sitepu dan Peri Edison Milala karena sudah memperjuangkan pembangunan jalan ke Kecamatan Tiganderket dan Kecamatan Kutabuluh, semoga bapak - bapak anggota DPRD dan DPR RI sehat selalu dan semoga kembali terpilih sebagai wakil kami di DPR-RI dan DPRD Karo ," ucap Rinal Kaban. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER