• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Pimpin Sertijab Danrem 023/KS , Brigjen TNI Dody Triwinarto Jabat Danrem 132/TDL Sertijab Danrem 023/KS

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Pimpin Sertijab Danrem 023/KS , Brigjen TNI Dody Triwinarto Jabat Danrem 132/TDL

Senin, 05 Juni 2023 - 11:59:42 WIB
Dibaca: 2977 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam I/Bukit Barisan  A. Daniel Chardin, S.E., M.Si  memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta Tradisi Laporan Korps Danrem 023/KS bertempat di Gedung Balai Prajurit. Senin (5/6/2023) 

Tongkat Komando Kepemimpinan Komandan Korem 023/KS  dari Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang tinggal menghitung hari  akan menduduki Jabatan baru sebagai Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk  diserahterimakan kepada  Kolonel Inf Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat Danrindam III/Siliwangi. 

Pangdam dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi

Dalam Sertijab dan Tradisi Korps Pangdam mengucapkan selamat datang kepada pejabat Danrem yang baru dan selamat bertugas kepada pejabat Danrem sebelumnya, semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru.

“Kepada Danrem yang baru beserta istri, selamat atas jabatan barunya. Mudah-mudahan dan saya yakin kedepan pasti bisa memaksimalkan tugas yang diembannya, karena nantinya pasti akan ada dinamika-dinamika dalam mengerjakannnya,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya di Kodam I/BB  yang sudah banyak mengerjakan berbagai hal khususnya di Wilayah Korem 023/KS, dan  berkomunikasi dengan baik kepada Pemda, bagaimana membantu  berbagai kesulitan masyarakat maupun meningkatkan kesejahteraan anggota  kearah yang lebih baik. 

Dalam kesempatan ini, mudah-mudahan kita semua terus meningkatkan bakti kita selaku TNI khususnya di Korem 023/KS dan saya yakin tiap-tiap orang punya potensi untuk berbuat sesuatu agar lebih baik dan lebih maju,” tutup Pangdam. 

Turut hadir Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER