• Follow Us On : 
Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 08/Tigabinanga Bersama Warga Lakukan Gotong Royong Babinsa Koramil 08/TB Saat Gotong-royong

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 08/Tigabinanga Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Jumat, 26 Mei 2023 - 10:48:28 WIB
Dibaca: 477 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Sertu Iskandar dan lainya bergotong royong bersama warga membersihkan jalan di Desa Tigabinanga Kelurahan Tigabinanga Kabupaten Karo pada hari Jumat 26/5/2023.

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan selokan disepanjang jalan utama juga ada yang tertutup tanah.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 08/TB bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkas Babinsa 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER