• Follow Us On : 
Gedung Olahraga Yang Dibangun Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sebentar Lagi Sudah Bisa Digunakan Masyarakat Gedung Olahraga Yang Dibangun Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga

Gedung Olahraga Yang Dibangun Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sebentar Lagi Sudah Bisa Digunakan Masyarakat

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:09:27 WIB
Dibaca: 602 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Gedung Olahraga yang dibangun Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga sebentar lagi sudah bisa di pergunakan masyarakat maupun personil Kodim untuk berolahraga seperti main futsal, badminton, tenis meja dan olah raga lainya. 

Hal tersebut dikatakan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga ketika dikonfirmasi wartawan di sela - sela kunjungan Pusterad Brigjen TNI Yuswandi S.Sos pada hari Kamis 16/03/2023 mengatakan , saya berniat untuk membangun GOR ini adalah bentuk keprihatinan saya terhadap dunia olah raga. 

Saya lihat banyak sekali bibit - bibit olah ragawan yang berada di Kabupaten Karo , jadi darisitulah ada niat saya untuk membangun GOR ini. Saya berharap setelah siapnya nanti di bangun Gor ini , marilah kita rawat sama sama supaya bisa bertahan dengan lama .

Mungkin nanti sebulan ini sudah siap , dimana nanti peresmian Gor ini di datangi oleh Pangdam I / BB Mayjen TNI Achmad Daniel , saya berharap supaya ada nanti masyarakat ataupun personil Kodim ini bisa masuk ke pertandingan pon setelah adanya gor yang kita bangun ini ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

Ketika awak media menanyakan kepada Letkol Inf Benny Angga barapakah anggaran yang di keluarkan untuk membangun gor ini , Dandim ini langsung tersenyum , wah kalau dananya bang , jangan ditanyalah, ucap dengan canda .

" kalau untuk biaya pembangunan gor ini , saya hitung hitung kurang lebih 1 M lah , tapi kalau masalah biaya tidak usah kita pikirkan yang penting kedepannya masyarakat Kabupaten Karo ini bisa berolahraga dengan baik , kalau anggaran adanya rejekinya bang , jadi saya berharap, semoga kedepannya ada nanti bibit bibit olah ragawan yang terlahir dari Kabupaten Karo ini setelah di bangun Gor Kodim 0205/TK ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

Riko Karo Karo salah satu pemain futsal dari warga sekitar mengatakan , saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0205/TK karena telah membangun GOR untuk masyarakat banyak , saya sangat senang sekali di bangun Gor ini bang , setelah selesai nanti , kita bersama teman teman sudah bisa main futsal di dalam gor itu , malam malam pun sudah bisa , gratis pula kan ," ucap Riko

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER