• Follow Us On : 
Rutan Kabanjahe Peringati Harkitnas , Chandra Syahputra Tarigan SH MH : Kebangkitan Nasional Dalam Menyambut Era Pasca Pandemi COVID-19  Foto Bersama

Rutan Kabanjahe Peringati Harkitnas , Chandra Syahputra Tarigan SH MH : Kebangkitan Nasional Dalam Menyambut Era Pasca Pandemi COVID-19 

Senin, 22 Mei 2023 - 10:54:52 WIB
Dibaca: 618 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan  Rutan Kabanjahe, Senin ( 22/05/2023 ) Pukul 08.00 WIB. 

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH selaku Inspektur Upacara, Kasubsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus ,  Kasubsi Pengelolaan Jonson , dan Ka. KPR Kamsen Bangun S.H beserta seluruh staf pegawai JFU maupun JFT dan Petugas Pengamanan Rutan Kelas IIB Kabanjahe. 

Dalam Amanatnya Karutan Kabanjahe Membacakan sambutan Plt Menkominfo yang mengajak seluruh jajaran untuk terus mengobarkan api semangat warisan dari Barisan Persatuan Boedi Oetomo dalam menghadapi era baru pasca pandemi covid -19. 

"Dengan semangat Hari Kebangkitan ke -115 ini, mari seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan, perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Kita juga ingin agar bara api semangat," ujar Karutan membacakan sambutan Plt Menkominfo.

Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun," lanjut Karutan.

"Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca pandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!," tutup Karutan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER