• Follow Us On : 
Pembinaan Stunting, Babinsa Koramil 04/SE Berikan Bantuan Sembako dan Keperluan Gizi Babinsa Koramil 04/SE Saat mengantarkan sembako kepada warga binaan yang terkena Stunting

Pembinaan Stunting, Babinsa Koramil 04/SE Berikan Bantuan Sembako dan Keperluan Gizi

Jumat, 20 Januari 2023 - 12:21:11 WIB
Dibaca: 100 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Koramil 04/SE melalui Babinsanya terus melakukan pengecekan anak kurang gizi atau Stunting, dari hasil yang didapat, Babinsa langsung melakukan pembinaan dengan memberikan bantuan sembako dan keperluan gizi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/SE Sertu Jemny , dari pengecekan didapati bahwa di Desa Surbakti Kecamatan Simpang Empat terdapat anak yang masih berusia 1,7 tahun.

"Mendapat informasi tersebut, Babinsa kita langsung menuju kediaman keluarga itu dan memberikan bantuan sembako dan keperluan gizi serta memberikan pembinaan agar anak tersebut dapat segera kembali normal seperti anak anak pada umumnya," terang Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan pada hari Jumat 20/1/2023.

"Selain memberikan bantuan, kita juga hadir untuk memantau perkembangan Balita Stunting ini hingga 6 bulan kedepan," ungkap Danramil.

Danramil juga mengatakan bahwa pembinaan Stunting ini dilakukan secara rutin hingga anak penderita Stunting kembali normal. "Sebab ini menjadi perhatian serius buat kita, kita akan pantau terus hingga kondisi tubuh anak Stunting normal seperti anak anak lainnya," terang Danramil.

 

Pendim 0205/TK [ SEKILAP  ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER