• Follow Us On : 
Kanit Binkamsa Polres Tanah Karo Aiptu Maruli Hutagalung Berikan Arahan Kepada Petugas Kamdal Kejaksaan Negeri Karo Kanit Binmas Polres Tanah Karo Aiptu Maruli saat berikan arahan kepada security

Kanit Binkamsa Polres Tanah Karo Aiptu Maruli Hutagalung Berikan Arahan Kepada Petugas Kamdal Kejaksaan Negeri Karo

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:47:47 WIB
Dibaca: 620 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota atau Petugas Kamdal , Kanit Binkamsa Polres Karo Aiptu Maruli memberikan pengarahan kepada anggota Kamdal Kejaksaan Negeri Karo pada hari Selasa 21/03/2023 .

Kanit binmas memberikan pembinaan dan arahan kepada anggota satuan pengamanan, dalam arahannya dia menekankan agar seluruh anggota security melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota security juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak kepolisian.

Dalam kegiatan ini Kanit Binkamsa selaku pembina keamanan memberikan arahan serta motivasi kepada anggota satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau juga berpesan kepada para Kamdal , pada saat melaksanakan Pengaturan Lalu-lintas selalu berhati-hati dan memperhatikan performen terutama tutup kepala dan Rompi terang,karena sebagai pelayan masyarakat harus kelihatan rapi juga untuk keselamatan.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi satpam dalam melaksanakan tugasnya dan ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanah Karo yang semakin ramai. Dan apabila ada kejadian dalam bertugas segera laporkan dan koordinasikan dengan pihak kepolisian, tutur Kanit  binkamsa. 

 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER