• Follow Us On : 
Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jajaran Kodim 0205/TK Laksanakan Pendampingan Forum Konsultasi Publik Sosialisasi Regsosek di Kecamatan Tigapanah

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Jajaran Kodim 0205/TK Laksanakan Pendampingan Forum Konsultasi Publik

Jumat, 12 Mei 2023 - 11:14:41 WIB
Dibaca: 543 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Babinsa jajaran Kodim 0205/TK secara serentak melakukan pendampingan Dinas BPS Kabupaten Karo dalam kegiatan sosialisasi (FKP) Forum Konsultasi Publik tahun 2023 bertempat di wilayah binaan Kabupaten Karo pada hari Jumat 12/5/2023 .

Seperti babinsa Koramil 02/TP Sertu Hinca Roger melaksanakan Sosialisasi Pendataan Forum Konsultasi Publik di Desa Sukadame Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo .

Sertu Hinca Melaksanakan Pendampingan Petugas BPS (FKP) Forum Konsultasi Publik di Wilayah Kecamatan Tigapanah Kegiatan Pendataan Fasilitator Dari ( BPS ) Badan Pusat Statistik. Dan juga Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah dan Pendampingan Petugas BPS (FKP) Forum Kunsultasi Publik di Wilayah Kecamatan Tigapanah. 

Sertu Hinca Roger mengatakan pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan.

Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) adalah upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data, dengan menggunakan data tunggal, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien.

Regsosek penting untuk segera dilakukan karena masih terbatasnya cakupan data sosial ekonomi penduduk yang ada, yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh program dan layanan kepada masyarakat.

Semoga dengan adanya Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) nantinya dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan data yang berkualitas tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER