• Follow Us On : 
Khawatir Keselamatan Warga, Jajaran Polsek Payung Timbun Jembatan Kite Kambing Yang Berlubang Personil Polsek Payung Saat menimbun jalan yang berlobang

Khawatir Keselamatan Warga, Jajaran Polsek Payung Timbun Jembatan Kite Kambing Yang Berlubang

Jumat, 05 Mei 2023 - 12:27:18 WIB
Dibaca: 943 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Polsek Payung yang dikomandoi AKP Julianto Tarigan melakukan penimbunan jalan yang berada di Desa Perbaji Kecamatan Payung Kabupaten Karo atau tepatnya di Kite Kambing pada hari Jumat 05/05/2023.

Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan menyampaikan kegiatan penimbunan jalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu masyarakat pengguna jalan dan langkah antisipasi kecelakaan.

Kapolsek sendiri langsung memimpin kegiatan kerja bakti untuk menimbun jalan yang berlubang di ujung jembatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan cara kami dalam membantu masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan merasa terbantukan dengan kegiatan Kepolisian dan merasa dekat dengan kehadiran Polisi ditengah mereka. Kita lakukan ini supaya kami agar dekat dengan warga,” katanya.

Pada kegiatan kali ini ada beberapa titik jalan berlobang yang cukup dalam dilakukan penimbunan pasir dan jalan yang kondisi tidak rata dilakukan perataan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan dirinya bangga atas kepekaan anggotanya dalam mengantisipasi kebutuhan warga binaannya.

Ia memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang dilakukan Polsek Payung tersebut. “Kita bangga ya, anggota kita turut ambil bagian mengantisipasi kerawanan yang terjadi di masyarakat, seperti efek hujan terus menerus jalanan berlubang."

"Kita ambil langkah nyata dengan menimbun dan meratakan lubang-lubang itu, jadi warga bisa melintas dengan aman di sana. " Kita harap kepekaan seperti ini terus diasah oleh anggota kita yang lain sehingga Polri semakin dekat dengan warga dan semakin dicintai oleh warganya,” katanya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER