• Follow Us On : 
267 Casis Bintara dan Tamtama Dari Polres Tanah Karo Telah Lulus Tahap Rikmin Awal

267 Casis Bintara dan Tamtama Dari Polres Tanah Karo Telah Lulus Tahap Rikmin Awal

Sabtu, 29 April 2023 - 10:43:06 WIB
Dibaca: 520 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, pimpin rapat penetapan hasil pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri T.A 2023.

Pelaksanaan rapat diikuti Kabag SDM Kompol Kesmart Purba, beserta panitia penerimaan Polres Tanah Karo, staff Dinas Catpil, Dinas Pendidikan dan Pengawas Internal serta Eksternal, yang dilaksanakan di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo, Sabtu (29/04/23) pukul 09.45 WIB.

Pelaksanaan rikmin awal Polres Tanah Karo dilaksanakan mulai tanggal 18 - 29 April 2023, dengan total pendaftar sebanyak 288 calon bintara dan 11 calon tamtama polri.

Dari keseluruhan tahapan rikmin awal yang dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan Polri Polres Tanah Karo, mulai dari, pemeriksaan tinggi/berat badan dan kelengkapan administrasi kependudukan dan ijazah, sebanyak 267 casis bintara dan tamtama Polri dinyatakan memenuhi syarat (lulus) tahap pemeriksaan administrasi (rikmin) awal dengan rincian 258 calon bintara dan 9 calon tamtama.

Kesemua calon siswa (casis) baik bintara dan tamtama Polri yang dinyatakan memenuhi syarat (lulus) rikmin awal nantinya akan melanjutkan proses seleksi selanjutnya di Panita Daerah Biro SDM Polda Sumut.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER