• Follow Us On : 
Antisipasi Pelanggaran Hukum, Subdenpom I/2 - I Kabanjahe Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi 2023 Personil Denpom I/2 - I Kabanjahe Saat periksa kelengkapan surat surat kenderan Kodim 0205/TK

Antisipasi Pelanggaran Hukum, Subdenpom I/2 - I Kabanjahe Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi 2023

Jumat, 14 April 2023 - 16:03:32 WIB
Dibaca: 666 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) I/2 - Kabanjahe melaksanakan kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib dan Ops Yustisi TA 2023 kepada para prajurit Kodim 0205/TK yang digelar di Makodim pada hari Jumat 14/04/2023.

Komandan Subdenpom I/2 - I Kabanjahe Kapten CPM Dwi Darsono yang dikonfirmasi disela kegiatan itu mengatakan,” tujuan sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun 2023 Pomdam dan jajaran adalah untuk preventif “mengingatkan kembali” kepada Prajurit TNI AD diwilayah Kodim 0205/TK untuk kedepannya menghindari ataupun “menekan angka” pelanggaran yang dilakukan prajurit TNI AD,” jelas Kapten CPM Dwi Darsono. 

” Agar terwujud “Zero” pelanggaran, semakin taat hukum dan lebih dewasa dalam menyikapi tentang tata tertib segala hal, seperti berkendara (tertib dalam berlalulintas) dan lain lainnya, sehingga segala hal yang bersendikan jati diri TNI AD dapat dilaksanakan didalam kehidupan sehari-hari, sehingga kedepannya semakin patuh dan lebih taat hukum,’ papar Dansubdenpom Kapten CPM Dwi Darsono. 

Masih Dilanjutkannya,” sosialisasi ini merupakan program dari Pomdam kepada Denpom dan Subdenpom jajaran untuk melaksanakan Sosialisasi ini disatuan wilayah masing-masing,” pungkas Kapten CPM Dwi Darsono. 

Sementara itu Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Kasdim Mayor Cba J Siboro menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan para prajurit Kodim 0205/TK semakin lebih paham tentang penegakan ketertiban dan hukum militer.

” bisa menghindari pelanggaran pelanggaran, jadi lebih mengenal mana yang benar dan mana yang salah,” pinta Kasdim Mayor Cba J Siboro .

Dalam kegiatan itu Dansubdenpom Kapten CPM Dwi Darsono memberikan sosialisasi/materi Ops Gaktib dan Yustisi kepada prajurit Kodim 0205/TK yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) serta kendaraan pribadi dan kelengkapannya yang digunakan para prajurit Kodim 0205/TK dalam menjalankan tugasnya.

Tim Sosialisasi kegiatan tersebut adalah Komandan Subdenpom I/2 - I Kabanjahe Kapten Cpm Dwi Darsono , Kasdim Mayor Cba J Siboro , para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0205/TK dalam kegiatan tersebut .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER