• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Akan Bangun Koramil Baru di Jalan Alternatif Karo - Langkat Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga didampingi Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan saat tinjau lokasi pembangunan Koramil Baru

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Akan Bangun Koramil Baru di Jalan Alternatif Karo - Langkat

Senin, 27 Maret 2023 - 15:37:32 WIB
Dibaca: 704 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dan rombongan diantaranya Komandan Koramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan serta Personil Babinsa Koramil 04/SE melakukan pengecekan serta meninjau langsung lokasi pembangunan Koramil Baru diwilayah Kabupaten Karo , dengan kegiatan Peninjauan Lokasi Lahan Rencana Pembangunan Koramil Baru di Desa Kutarayat Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo pada hari Senin 27/03/2023.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Benny Angga mengatakan kami datang untuk meninjau satuan jajaran Koramil 04/SE di wilayah Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo , sekaligus meninjau langsung lokasi pembangunan Koramil Baru. 

“Lokasi Koramil yang sudah ada dipastikan tidak ada permasalahan untuk kedepannya, dengan didirikannya Koramil Baru nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat di Kecamatan Namanteran apalagi lokasi tersebut merupakan jalur alternatif Karo - Langkat , kata Dandim.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga juga mengatakan bahwa dengan dibangunnya Koramil di wilayah Kecamatan Namanteran akan membantu masyarakat disekitarnya dalam pelayanan masyarakat, serta membantu semua usaha-usaha kerja masyarakat dalam bentuk apapun.

 “Memang perlu adanya pembangunan Koramil di wilayah tersebut karena dilihat dari luas wilayah dimana Kabupaten Karo terdapat beberapa Kecamatan yang notabene Koramil biasa dan dapat berdiri dua Koramil, dengan di bangunnya Koramil tersebut untuk memaksimalkan kinerja Babinsa dalam mengayomi masyarakat sekitar, “ujar Dandim.

Dandim dengan melakukan kunjungan kerja untuk meninjau dari dekat lokasi lahan yang nantinya akan dibangun Kantor Koramil Baru tersebut mengatakan bahwa lokasi lahan kosong tersebut cocok apabila didirikan Koramil Baru. “Lahan kosong yang belum digunakan ini cocok untuk dibangun Koramil Baru. 

Apalagi lokasi lahan ini terletak di Jalur Alternatif Karo - Langkat , bahwa pembangunan Kantor Koramil sangat penting, datang hari ini guna mengecek langsung lokasi yang akan didirikan Koramil yang baru, berharap dengan dibangunnya Koramil Baru maka akan meringankan beban tugas Babinsa yang terkendala jarak untuk lebih sering mengontrol desa binaannya dan memaksimalkan ," tandas Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER