• Follow Us On : 
PPM LVRI Kabupaten Karo Khususnya Maran Naman Teran Gelar Gotong-royong Bersama Sesuai Perintah Ketua

PPM LVRI Kabupaten Karo Khususnya Maran Naman Teran Gelar Gotong-royong Bersama Sesuai Perintah Ketua

Ahad, 26 Maret 2023 - 18:19:44 WIB
Dibaca: 731 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menindak lanjuti instruksi dari Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo agar setiap Markas Ranting melaksanakan kegiatan di wilayah tugasnya maka pengurus Markas Ranting Naman Teran melakukan kegiatan gotong royong dengan membersihkan Tugu Perjuangan yang berada di Tiga Kicat Kecamatan Naman Teran pada hari Minggu (26/03/23).

Para pengurus dan anggota PPM maran Naman Teran sangat antusias dalam membersihkan tugu Perjuangan yang sudah ditumbuhi rerumputan.

Ketua Maran Naman Teran Arki Pradista Sitepu menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dulakukan adalah demi memelihara situs perjuangan yang ada di wilayah kerjanya dan  akan rutin dilakukan sebagai bukti kepedulian terhadap jasa para pejuang kemerdekaan republik Indonesia.

"Kami jajaran pengurus Markas Ranting PPM LVRI Naman Teran sebagaimana yang  sudah diinstruksikan oleh ketua PC PPM LVRI Kab. Karo Maha Sendi Sembiring Milala akan melakukan kegiatan gotong royong ini secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap jasa para pejuang kemerdekaan bangsa ini,"jelas Arki.

Mardani Sinulingga selaku Wakil Ketua Pengurus Cabang PPM LVRI Karo Bidang Organisasi Kepemudaan yang juga ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut menyampaikan terimakasih kepada pengurus Naman Teran yang telah melaksanakan tugas dari pengurus PC.

"Terimakasih buat pengurus Naman Teran  telah melaksanakan tugas yang diberikan pengurus PC,dan semoga pengurus Maran lainnya juga melakukan kegiatan positif di wilayah kerjanya masing-masing,"harap Mardani.

Deni Sembiring Brahmana selaku ketua harian PC PPM LVRI Kab.Karo menegaskan akan memantau kinerja setiap Maran se Kabupaten Karo sebagaimana hasil rapat sebelumnya agar setiap Maran harus mampu membesarkan PPM LVRI melalui program yang sudah ditentukan.

"Selaku ketua harian,mewakili pengurus cabang (PC) saya akan terus memantau kinerja setiap Markas Ranting guna membesarkan PPM LVRI Kabupaten Karo seperti yang sudah disampaikan Ketua PC agar program dijalankan disetiap Maran di wilayah kerjanya dan jika menemui kendala di lapangan agar berkoordinasi dengan pengurus cabang,"tegas Deni.

Tampak hadir dalam gotong royong tersebut,Wakil Ketua OKK PC PPM LVRI Karo Mardani Sinulingga, ketua Maran Naman Teran Arki Pradista Sitepu, sekjen Naman Teran Fotinus Sinurat ,Bendahara Lusiana Br Pelawi, beserta segenap pengurus ranting se kecamatan Naman Teran.

 

Laporan : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER