• Follow Us On : 
Hari Kedua Pencarian Korban Di Sungai Lau Biang Langsung Dipantau Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas bersama Personil Personil Polres Tanah Karo saat melakukan pencarian korban di pinggir sungai Lau Biang

Hari Kedua Pencarian Korban Di Sungai Lau Biang Langsung Dipantau Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas bersama Personil

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:05:48 WIB
Dibaca: 863 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pencarian korban yang hanyut di aliran sungai Lau Biang Desa Kacaribu Kab Karo pada hari Sabtu 18/03/2023 sekitar pukul 12.25 Wib kembali dilanjutkan dan di pantau langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan didampingi Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan dan Kasat Binmas Kompol Budianta .

Disela sela pencarian korban yang bernama Riski Hade Pranata Ginting [ 8 ] warga Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe ini , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan , dari semalam kita bersama Tim dari Polres Tanah Karo , Kodim 0205/TK , Basarnas , Tim Arung Jeram dan BPBD begitu juga masyarakat sudah melakukan pencarian.

" bahkan tadi pun , Pak Dandim Letkol Inf Benny Angga pun langsung melakukan penyelaman ke dasar sungai bersama Basarnas , BPBD dan Personil Polres Karo. Untuk jajaran Polsek pun sudah kita perintahkan supaya tetap melakukan pengawasan di aliran sungai yang berada di wilayah masing - masing . 

Adapun polsek yang sudah kita perintahkan tadi untuk melakukan pengawasan adalah seperti Polsek Munte , Polsek Tigabinanga dan Polsek Kutabuluh. Jadi  kami doakan  , Insya Allah korban pada hari ini ditemukan dalam keadaan selamat . 

Dalam kesempatan tersebut , Wakapolres Kompol Aron Siahaan menambahkan , jadi untuk mengantisipasi lewatnya korban ke arah Kutabuluh sana , tim pun sudah memasang jaring di daerah Desa Kandibata supaya jika ada nanti korban yang hanyut itu bisa tertahan di jaring tersebut , memang saya lihat tadi arus sungai itu sangat deras dan medannya pun cukup terjal , tapi walpun pun begitu kita bersama Tim tetap melakukan pencarian korban ," ucap Wakapolres. 

Di tempat yang sama , orang tua korban yang bernama Jepri A Ginting  [ 35 ] ketika dikonfirmasi wartawan atas kronologis anaknya masuk ke sungai tersebut mengatakan , semalam saya kerja untuk membuat kuburan bang , terus kata anak kita , saya main main sebentar kesana ya pak katanya , padahal dia tidak pernahnya dia main ke pinggir sungai itu , ini entah kenapa dia main ke situ bersama tiga temannya, padahal jalan ke bibir sungai itu pun terjal sekali ,' ucap Jepri .

" biasa pun dia main - main dekat dekat saya saja selalu , itu entah kenapa dia pergi ke pinggir sungai itu . Jadi saya berharap kepada petugas dan doa supaya anak saya bisa ditemukan dengan kondisi selamat ," ucap .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER