• Follow Us On : 
Cafe Brahmana Di Jalan Lingkar Digondol Maling , Kerugian Ditaksir Kurang Lebih 14 Juta Terlihat Personil Polres Tanah Karo Saat Memeriksa TKP

Cafe Brahmana Di Jalan Lingkar Digondol Maling , Kerugian Ditaksir Kurang Lebih 14 Juta

Jumat, 13 Januari 2023 - 17:45:07 WIB
Dibaca: 207 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Kasus pencurian terjadi di Cafe Brahmana Jalan lingkar Rumah Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe sehingga pemiliknya mengalami kerugian berkisar 14 juta rupiah.

Sedangkan pelaku sampai saat ini belum diketahui identitasnya , sehingga pemiliknya Purnama S Berahmana (52) warga Desa Rumah Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe mengadukan kasus ini ke Polres Karo.

Diceritakannya kepada wartawan pada hari Jumat  (13/1 )sekitar pukul 10:00 wib di Kabanjahe bahwa kejadian ini diketahui pada hari Rabu (11/1) sekira jam 07:00 wib saat akan membuka Cafe , adapun barang yang hilang berupa 7 tabung gas tiga kilo gram dan elektronik mixer karoke.

Maling itu terlihat direkaman CCTV dan pertama masuk berkisar pukul 00 : 27 Wib dan yang kedua berkisar pukul 00 : 55 wib. "Pelaku masuk dua kali dalam sehari kedalam cafe itu tapi beda waktu ," Ujarnya.

Lanjutnya lagi , pelaku terlihat juga masuk dengan memakai baju jaket biru tua pakai tutup kepala dan masker.

Setelah kejadian , saya langsung menghubungi Polisi dan Tim Inavis langsung datang ke TKP dan memeriksa lokasi serta CCTV. Dari kasus ini saya sudah buat laporan pengaduan ke Polres Karo dengan bukti STTLP/B//19/I/2923/SPKT/Polres Karo/Polda Sumut tertanggal 13-1-2023 yang ditanda tangani oleh Aiptu Venetra Tarigan."Harapan saya agar kasus ini terungkap dan pelaku juga ditangkap , "Ujarnya

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER