• Follow Us On : 
Danramil 03/BT : Mereka anak - anak kita masih belum dewasa dan butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka  Babinsa Koramil 03/BT Saat Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Danramil 03/BT : Mereka anak - anak kita masih belum dewasa dan butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka 

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:21:42 WIB
Dibaca: 476 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Perduli akan keselamatan para pelajar Serda Tulus Babinsa Koramil 03/BT Kodim 0205/TK membantu menyeberangkan pelajar SD , SMP dan SMA Masehi Berastagi yang berlokasi di Jalan Berastagi - Gundaling Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 21/03/2023 .

Arus lalu lintas di sepanjang jalan Gundaling - Berastagi tergolong sangat padat karena Berastagi adalah kota kecamatan dan menjadi pusat perbelanjaan bagi warga sehingga banyak kendaraan yang lewat, baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah.

Seperti yang terlihat pagi ini, Serda Tulus membantu anak-anak sekolah SD , SMP dan SMA Masehi untuk menyeberang jalan raya, dengan penuh hati-hati Serda Tulus menggandeng tangan anak-anak sampai ke tepian jalan menuju gerbang sekolah.

“Banyak kendaraan yang lewat, sehingga diperlukan kepedulian dari kita untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah agar mereka aman sampai disekolah,”ujar Serda Tulus .

“Mereka anak- anak kita masih belum dewasa dan butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut terletak di sebrang jalan raya jadi sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberang,” pungkasnya

Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Koramil 03/BT kepada keselamatan warga khususnya anak-anak sekolah, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anaknya saat menyeberang jalan.

“Mengingat jalan yang mereka seberangi adalah jalan padat , yang mana posisi sekolah tersebut dipinggir jalan raya sehingga Babinsa turut membantu mereka yang akan menyeberang jalan”, pungkas Mayor Chb Vinchen Bangun.

 

Laporan  : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER