• Follow Us On : 
Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Kunjungan Kantor Pos Kabanjahe Foto bersama

Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH Kanwil Kemenkumham Sumut, Terima Kunjungan Kantor Pos Kabanjahe

Jumat, 03 Maret 2023 - 08:53:30 WIB
Dibaca: 429 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ KC Kantor Pos Kabanjahe 22100 kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe. Kunjungan ini disambut hangat oleh Karutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan S.H Kamis (02/03) Pukul 10.00 WIB. Bertempat diruang Karutan, Reston Sianipar

Kepala KC Kantor pos Kabanjahe 22100, dimana maksud dari kunjungan ini untuk membahas kerjasama  dalam hal pengiriman dokumen - dokumen Rutan Kabanjahe. 

Kepala Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H menyambut baik rencana kerjasama ini dan berharap melalui hasil pertemuan dapat dibuat kerjasama kedua belah pihak demi terciptanya kepuasan masyarakat.

Selain itu dengan adanya pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara  KC Kantor pos Kabanjahe 22100. Dengan terjalinnya hubungan dan kordinasi dua unit ini dengan erat, diharapkan banyak terwujud kerja sama yang manfaatnya mampu dirasakan oleh semua pihak.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER