• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM Jalin Kemitraan

Kodim 0205/TK Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan dan LSM Jalin Kemitraan

Rabu, 01 Maret 2023 - 07:18:08 WIB
Dibaca: 362 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Distrik Militer 0205 /TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro menggelar Coffee Morning bersama wartawan dan LSM, tepatnya di Markas Kodim 0205/TK Jln. Jamin Ginting, Desa Raya Kecamatan Berastagi, Selasa (28/2/2023) sekitar pukul 09:00 WIB .

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota TNI bersama jurnalis untuk membangun kebersamaan, bersinergi dan saling berkoordinasi untuk menjalin hubungan yang baik menuju Karo yang maju .

"TNI dan wartawan ibarat lidi, ketika lidi itu hanya satu maka tidak ada fungsinya, tetapi bila lidi lidi disatukan akan mempunyai fungsi yang besar dan bermanfaat, artinya harus menyatu, saling menghargai dan bergandeng tangan dalam menghadapi setiap permasalahan .

Hal itu disampaikan Dandim 0205/TK dalam sambutannya, bahwa visi misi tujuannya membangun daerah Bumi Turang agar lebih baik, dan potensi yang ada dapat dimanfaatkan sesuai dengan keinginan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian untuk mencapai kesejahteraan .

Tambahnya, Setiap permasalahan akan dapat diselesaikan, mari kita sikapi dengan bijaksana dan bersama membangun komunikasi yang baik, agar kedepannya tidak ada perseteruan antara TNI dan wartawan .

"Kemungkinan besok kita akan adakan rapat dengan BPBD Kabupaten Karo dalam membicarakan bencana alam, seperti longsor dan erupsi gunung Sinabung, peran wartawan sangat membantu tugas saya untuk memberikan informasi kepada masyarakat," tutur Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro .

 

Laporan : Lahi



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER