• Follow Us On : 
Dansubsatgas Sekaligus Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Pimpin Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kunker RI 1 Terlihat Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Saat Berikan Arahan

Dansubsatgas Sekaligus Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Pimpin Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kunker RI 1

Jumat, 24 Februari 2023 - 18:45:12 WIB
Dibaca: 561 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Toba , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang merupakan Dansubsatgas pam VVIP berikan arahan dan bimbingan kepada personil pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI pada hari Jumat (24/02/2023).

Dansubsatgas Letkol Inf Benny Angga dalam sambutannya mengatakan ," Tugas pengamanan VVIP  yang kita emban, harus dilaksanakan secara sempurna, sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga tidak boleh terjadi kesalahan prosedur sekecil apapun serta tidak boleh ada kelengahan dan miss komunikasi antar satuan pengamanan.

Kepada seluruh unsur pengamanan yang terlibat agar mempedomani Protap Pengamanan VVIP, memegang teguh disiplin dan rantai komando, serta melaporkan bila terdapat hal-hal menonjol dan kejanggalan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 

Perlu dipahami bersama, selain kita melaksanakan Pam VVIP  kunjungan Presiden RI, kita juga  mengamanakan kegiatan perhelatan Balap Perahu Super Cepat Dunia atau Event F1 PowerBoat (F1H20) World Championship.

Untuk itu, kepada seluruh satuan perkuatan lainnya yang tergabung dalam Kogasgabpad Pam VVIP  untuk melakukan langkah-langkah preventif dan antisipatif dalam rangka pengamanan  VVIP.

Pengamanan jangan dijadikan sebagai  tugas rutin, namun jadikan tugas ini sebagai suatu operasi baru yang merupakan tugas kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga tidak menimbulkan kelengahan dan kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaannya.

Bila terjadi kendala di lapangan segera diatasi, lakukan koordinasi secara baik dan terpadu sesama unsur satgas Pam VVIP, sehingga tercipta sinergitas yang solid dalam mengawal dan mengamankan kunjungan kerja presiden kali ini, sehingga semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik, sukses, aman dan lancar.

Mari kita sukseskan kunjungan Presiden RI  dan Pengamanan Event F1 PowerBoat (F1H20) world championship ini dengan baik,  sehingga indonesia dapat dikenal di dunia. Keberhasilan pengamanan Pam VVIP ini adalah keberhasilan kita bersama ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga .

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER