• Follow Us On : 
Denpom I/2 - I Kabanjahe Bagikan Takjil Pada warga dan pengguna jalan

Denpom I/2 - I Kabanjahe Bagikan Takjil Pada warga dan pengguna jalan

Senin, 03 April 2023 - 18:31:10 WIB
Dibaca: 525 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Suasana lalu lintas di  Jalan Jalan Jamin Ginting di sore hari ketika saat aktifitas bekerja maupun pulang kerja diwarnai aksi bagi bagi paket takjil.

Paket Takjil tersebut untuk dibagikan kepada pengendara bermotor yang melintas oleh sejumlah Corps Polisi Militer Denpom I/2 - I Kabanjahe di depan Markas Denpom Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 03/04/2023.

Dandenpom I/2 - I Kapten Cpm Dwi Darsono mengutarakan kegiatan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian antar sesama di bulan Suci Ramadan.

"Saya tak jarang melihat pengendara bermotor keburu cepat-cepat saat menjelang buka puasa bersama menuju tujuan atau menuju rumah. Maka dari itu, kami dari Polisi Militer mengerahkan 7 sampai 10 personel dan didukung para ibu Persit Kartika Candra Kirana Denpom I/2 - I Kabupaten Karo membagikan takjil pada sejumlah pengendara bermotor yang melintasi di depan Markas Denpom ,"ungkapnya.

"Syukurnya kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan ini berjalan lancar dan masyarakat memahami kegiatan yang dimulai sejak awal bulan puasa . Yang dua kali seminggu dibagikan 50 sampai 100 takjil  ,"jelas Kapten Cpm Dwi Darsono. 

Di tempat yang sama , Anwar salah satu petani ketika di temui awak media mengatakan , saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Denpom I/2 - I Kabanjahe atas pembagian takjil gratis kepada kami . Semoga apa yang di lakukan Polisi Militer tersebut mendapatkan berkah dari Allah ," ucap Anwar .

 

Laporan : Surbakti 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER