• Follow Us On : 
Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Stunting Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho Saat berikan sembako

Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak Stunting

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:28:20 WIB
Dibaca: 436 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho sebagai bapak asuh stunting di wilayah Koramil 02/TP , pemberi perintah dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), secara door to door memberikan bantuan Sembako berupa bahan makanan terjangkau pada hari Kamis 23/2/2023.

"Kali ini Pemberian bantuan ini diberikan kepada ananda Akifah warga Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Propinsi Sumatra Utara. 

Kapten Inf J Naibaho mengatakan, “ini merupakan tantangan, sehingga harus dihadapi secara bersama-sama oleh pemerintah dan instansi terkait. Sesuai perintah Bapak KASAD, saya sudah perintahkan tiap-tiap Babinsa jadi bapak asuh anak penderita Stunting di wilayahnya,” ungkap Kapten Inf J Naibaho. 

“Bahwa menjadi bapak asuh Stunting merupakan tugas mulia kemanusiaan yang mempunyai tantangan tersendiri bagi jajaran untuk menurunkan angka Stunting khususnya di wilayah Rengat,” ucapnya.

"Ditambahkan lagi oleh Danramil , kepada seluruh Babinsa di wilayah untuk membantu pengentasan anak Stunting dengan cara menjadi bapak Asuh mereka dan menjadikan mitra sebagai rekanan dalam membantu memenuhi asupan gizi buat pertumbuhan anak Stunting."pesanya.

“Saat ini, kami fokus memberikan bantuan berupa bahan makanan bergizi yang kami bagikan kepada anak – anak dan juga ibu hamil,” pungkas Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho. 

Sementara itu orang tua anak , mengucapkan ribuan terimasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah membantu dalam hal tumbuh kembang anak mereka. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh dan di ikuti oleh semua kalangan masyarakat agar peduli dengan sesama dan lingkungannya."ucapnya.

[ Surbakti ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER