• Follow Us On : 
Personil Sabhara Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Berastagi Terlihat Personil Sabhara Polres Tanah Karo Saat mengatur Lalu lintas di Jalan Vetran Berastagi

Personil Sabhara Polres Tanah Karo Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Berastagi

Ahad, 15 Januari 2023 - 17:50:19 WIB
Dibaca: 128 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas adalah sesuatu yang hal yang tak asing lagi oleh masyarakat terutama dimana pada pagi hari , sore maupun malam hari banyak warga yang lalu-lalang melakukan aktifitas pekerjaannya.

Untuk terciptanya kelancaran berlalu-lintas, Unit Sabhara Polsekta Berastagi Polres Tanah Karo secara rutin baik pada pagi maupun sore hari sesuai dengan tugas fungsinya melakukan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa titik ruas jalan yang dianggap rawan kemacetan.

“Salah satu yang kami lakukan ini adalah untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas.” Ucap Aipda Tomas Singarimbun saat ditemui awak media pada hari Minggu 15/1/2023. “Dan kegiatan pengaturan ini merupakan Wujud pelayanan prima kepada masyarakat.” Sambungnya.

Untuk mengantisipasi segala kerawanan kecelakaan lalu lintas serta sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat terutama pada pagi hari setiap harinya pihaknya melaksanakan pengaturan arus lalin dibeberapa ruas jalan yang sering menimbulkan kemacetan.

Ditempat terpisah, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan “Untuk mencegah timbulnya kemacetan personil kita telah mengatur dan menempatkan personil Satlantas Polres Tanah Karo maupun Sabhara Polres Tanah Karo di tempat rawan kemacetan .”Ucapnya.

“Selain itu personil kita juga melakukan sejumlah himbauan kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas serta melengkapi dokumen atau surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.”

Kapolres menambahkan “Bahwa Setiap anggota dan tidak hanya anggota Unit Sabhara saja namun seluruh anggota harus senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karo, seperti membantu melakukan pengaturan lalu lintas guna mewujudkan rasa aman, nyaman sehingga masyarakat khususnya pengguna jalan tetap merasa terlayani dengan baik ketika akan melaksanakan aktivitas pekerjaannya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER