• Follow Us On : 
Sinergitas TNI-Polri Diwujudkan Dalam Patroli Bersama Ciptakan Kondusifitas Wilayah Laubaleng dan Kecamatan Mardingding Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat patroli bersama

Sinergitas TNI-Polri Diwujudkan Dalam Patroli Bersama Ciptakan Kondusifitas Wilayah Laubaleng dan Kecamatan Mardingding

Selasa, 07 Februari 2023 - 07:30:56 WIB
Dibaca: 476 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kenyamanan dan keamanan suatu wilayah, merupakan hal yang sangat diharapkan oleh semua pihak tanpa terkecuali. Untuk mewujudkan hal tersebut, personel TNI dari Koramil 09/LB secara bersinergi melaksanakan Patroli bersama dengan anggota Polsek Mardinding. 

Senin 06/2/2023 malam , seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 09/LB  Serka Edy Alim Ginting bersama dengan anggota Polsek Mardinding yang bersama-sama melaksanakan patroli malam demi menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardingding .

Adapun sasaran kegiatan patroli malam yang dilakukan dengan menyasar di beberapa jalan raya, perkampungan dan obyek vital, guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Laubaleng dan Mardinding. 

Dalam melaksanakan patroli, anggota TNI-Polri tersebut juga menyempatkan diri melakukan komsos dengan beberapa warga yang ditemui, dengan memberikan himbauan atau ajakan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, karena keamanan bukan hanya menjadi tugas aparat penegak hukum, melainkan tanggung jawab bersama.

Diharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER