• Follow Us On : 
Aksi Simpati Babinsa Kodim 0205/TK, Antar Warga Binaan yang Sakit Berobat ke Puskesmas Babinsa Saat Mengantarkan warga binaan berobat ke Puskesmas

Aksi Simpati Babinsa Kodim 0205/TK, Antar Warga Binaan yang Sakit Berobat ke Puskesmas

Senin, 06 Februari 2023 - 18:37:12 WIB
Dibaca: 498 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa di jajaran Kodim 0205/TK harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga setiap persoalan yang terjadi, para personel Babinsa tidak hanya sekadar mengetahui, tapi juga ikut turun tangan menyelesaikannya.

Seperti yang terjadi, kemarin di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo . Personal Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Sertu Redis Tarigan ikut mengantarkan salah seorang warganya yang sakit ke Puskesmas Simpang Empat untuk berobat.

Kegiatan dalam rangka program serbuan teritorial pada hari Senin 6/2 dilaksanakan Sertu Redis Tarigan untuk menolong meringankan beban warga yang hendak berobat .

Kegiatan itupun langsung memantik simpati warga terhadap Sertu Redis Tarigan . Warga mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap warga binaan.

Melalui kegiatan tersebut, Sertu Redis Tarigan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan mengimbau warga untuk disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

"Intinya setiap melakukan kegiatan serbuan teritorial harian, kami selalu mengingatkan warga agar tidak lupa dengan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan. Ini merupakan satu-satunya senjata untuk mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus mematikan itu," ujarnya .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER