• Follow Us On : 
Dana Swadaya , Kades Purwobinangun Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Bersama Warganya Terlihat Kades Purwobinangun Rismawati br Keliat Saat foto di badan jalan yang sudah di beton bersama warganya

Dana Swadaya , Kades Purwobinangun Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak Bersama Warganya

Jumat, 20 Januari 2023 - 11:47:33 WIB
Dibaca: 196 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pada hari ini Jumat 20/01/2023 , Dipimpin Rismawati br Kelia kepala desa Purwobinangun bersama warganya melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak didesanya.

Kegiatan perbaikan jalan ini bisa dilaksanakan oleh pihak desa Purwobinangun bersama warganya dari hasil swadaya masyarakat yang dikumpulkan untuk membeli bahan guna memperbaiki jalan yang rusak didesanya.

Kepala desa Purwobinangun Rismawati br Keliat dalam wawancaranya mengatakan bahwa kami hari ini melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak dan kami bisa memperbaiki jalan yang rusak ini dari hasil swadaya masyarakat desa Purwobinangun. 

“Hari ini kami pihak desa Purwobinangun bersama warga kami melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak didesa kami tepatnya di dusun 7 dan dana yang kami pakai ini adalah swadaya masyarakat kami , ”kata kades.

Lanjut Bu Kades menambahkan bahwa kegiatan gotong royong yang kami lakukan ini adalah inisiatif antara pihak desa dan masyarakat karna kami mengangap bahwa kalau bukan kami sendiri yang melakukan perbaikan didesa kami siapa lagi.

Memang diakui bahwa akibat dari curah hujan yang sangat tinggi dibulan desember hingga pergantian tahun ini sehingga banyak jalan didesa desa yang rusak .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER