• Follow Us On : 
Jalan Desa Cintarayat Siap Dihotmik, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Karo Terlihat Jalan ke Desa Cintarayat Kecamatan Merdeka yang sudah siap di aspal Pemkab Karo yang dulunya hancur

Jalan Desa Cintarayat Siap Dihotmik, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Karo

Ahad, 15 Januari 2023 - 10:48:38 WIB
Dibaca: 543 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Seiring dengan berjalannya program Bupati Karo Cory S Sebayang peningkatan jalan aspal setiap lingkungan Desa se Kabupaten Karo . Salah satunya Desa Cintarayat Kecamatan Merdeka , warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo , yang saat ini di pimpin Cory S Sebayang .

Salah satu R Surbakti tokoh masyarakat setempat saat dikonfirmasi wartawan pada hari Minggu 15/01/2023 mengucap syukur dan merasakan manfaat dari pembangunan jalan Aspal tersebut. Apalagi warga disini sudah bertahun – tahun menunggu dibangunkan jalan yang bagus. Imbuhnya.

"Alhamdulillah pengaspalan jalan Desa kita sudah terealisasi, oleh Pemkab Karo terimakasih ibu Bupati Karo Cory S Sebayang , semoga ini bermanfaat untuk kita semua" Ungkap Surbakti. 

Selama ini, sebelum di perbaiki, setiap kali hujan jalan selalu becek apalagi di depan dan samping rumahnya, namun sekarang sudah tidak lagi karena jalanya telah di aspal.

“Saya sangat bersyukur. Sebab, dengan jalan yang sudah mulus seperti ini menjadikan tempat kami terasa nyaman untuk dilalui warga. Sekali lagi kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih dan mendukung kepemimpinan Bupati Karo Cory S Sebayang . Kami berdoa semoga Ibu Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Sementara salah satu tokoh Pemuda di Kecamatan Merdeka dan meminta namanya enggan di sebut kepada wartawan mengaku sangat mendukung program pembagunan yang digagas dan digulirkan Bupati Karo Cory S Sebayang. 

“Masyarakat disini telah lama menginginkan pembangunan perbaikan Jalan aspal, namun baru tahun ini direalisasikan. Tentu warga di wilayah ini sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Karo ,” Tuturnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER