• Follow Us On : 
Saat Jam Komandan, Dandim 0205/TK : Tolong Dipantau Permasalahan Sengketa Lahan Di 03 dan 09 Jam Komandan Di Kodim 0205/TK

Saat Jam Komandan, Dandim 0205/TK : Tolong Dipantau Permasalahan Sengketa Lahan Di 03 dan 09

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:46:48 WIB
Dibaca: 246 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, dan Persit Kodim 0205/TK, Komandan Kodim Letkol Inf Benny Angga memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim dan Persit, yang bertempat di Lapangan Makodim pada hari Selasa 18/10/2022.

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali. Begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan di adakan jam komandan yg rutin, maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat.

Komandan kodim berpesan pada seluruh anggota, agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya. Juga keamanan baik material maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga. Tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.

Apapun kegiatan kita perhatikan faktor keamanan, karena kita tidak tau kapan datangnya musim. Contoh kejadian Dikanjuruhan Malang yg begitu banyak memakan korban, gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara

Dandim menambahkan," Kita harus selalu bersyukur sampai lupa rasa mengeluh dan saya berharap kepada anggota tetap menjaga kehormatan di muka umum. Kita dibentuk untuk mempunyai loyalitas yang tinggi sehingga dapat menjalankan tugas kewilayahan dengan baik.

Bagaimana caranya kita dapat menjaga kebersihan hati, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Bagi anggota yang mempunyai masalah dengan keluarga, pimpinan di satuan hanya dapat memberikan arahan agar selalu baik dalam rumah tangga. 

Dan satu lagi ," Koramil 03/BT dan Koramil 09/LB agar dipantau kembali permasalahan sengketa lahan. Hindari bentrok dengan masyarakat. Tingkatkan kekompakan di Kodim kita ini dan tetap jaga kesehatan serta perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Chb Vincent Bangun , Perwira Staf Jajaran Kodim 0205/TK , Danramil Jajaran Kodim 0205/TK , Personilnya Kodim 0205/TK dan PNS .

 

[ SEKILAP ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER