• Follow Us On : 
Danrem 023KS Memberi Motivasi Kepada Prajurit Dan PNS Dengan Hati Dan Pikiran

Danrem 023KS Memberi Motivasi Kepada Prajurit Dan PNS Dengan Hati Dan Pikiran

Jumat, 30 September 2022 - 10:28:20 WIB
Dibaca: 590 kali 
Loading...

 Petunjuk7.com Sebagai Komandan yang dekat dengan anak buah, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan,  Motivasi kepada Prajurit Petarung Jumat (39/09/2022).

Sebelum memberikan pengarahan, Danrem mengecek secara langsung Prajurit yang Over Weight (kelebehin berat badan). Dengan cara ditimbang langsung.

Bagi Prajurit yang bisa mengurangi atau menurunkan berat badannya, Danrem memberikan hadiah secara bervariasi sesuai dengan berat yang diturunkan. 

Danrem menambahkan, saya memberikan kebebasan yang penuh, kepada Prajurit untuk melaksanakan olahraga setiap hari. Boleh pagi, siang ataupun malam namun kegiatan dinas diatur dengan baik. 

Danrem berharap agar prajurit selalu bahagia. Karena kebahagiaan itu bukan karena harta, bukan karena jabatan atau bukan karena istri melainkan karena pikiran. Sehingga diharapkan pikiran kita itu harus sehat." Ucap Danrem".

Lebih lanjut mantan Danbrif 7/RR berpesan, kepada Prajurit Petarung. Mari kita buat satuan kita ini indah dan rapi modalnya Niat dan Ikhlas, Jauhi pelanggaran sekecil apapun.

Turut hadir dalam pengarahan antara lain Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS, Para Dansatdisjan, Kapenrem Para Kabalakrem 023/KS.

 

Laporan:Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER