• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Serahkan Bantuan Papan Dari LUT Untuk Pembangunan Gereja GKPS

Dandim 0205/TK Serahkan Bantuan Papan Dari LUT Untuk Pembangunan Gereja GKPS

Jumat, 22 Juli 2022 - 17:44:55 WIB
Dibaca: 715 kali 
Loading...

Dandim 0205/TK Serahkan Bantuan Papan Dari LUT Untuk Pembangunan Gereja GKPS

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho, menyerahkan bantuan papan yang merupakan pemotongan dari Lahan Usaha Tani  ( LUT ). Untuk pembangunan Gereja GKPS di Desa Negri Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada hari Jumat 22/07/2022.

Bantuan papan itu merupakan bentuk kepedulian dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0205/TK tersebut terhadap tempat ibadah yang membutuhkan bantuan.

Dandim melalui jajarannya, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Kepala Desa Negeri Tongging, Hotman Tondang dan langsung di saksikan Camat Merek. Ketua Pemuda Batak Bersatu ( PBB ), didampingi Babinsa dan pengurus GKPS beserta perwakilan jemaat Gereja GKPS . Dimana bantuan papan itu digunakan untuk pembangunan tempat ibadah yang ada di Desa Negeri Tongging

"Bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan silaturrahmi antara Kodim 0205/TK dengan para tokoh agama dan juga masyarakat di wilayah Kabupaten Karo. Khususnya di Desa Negeri Tongging Kecamatan Merek ini  ," kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga

Tidak hanya menyerahkan bantuan saja, Kodim 0205/TK melalui Danramil nanti juga menerjunkan anggota untuk membantu pembangunan Gereja dan membahu dengan masyarakat supaya pembangunan tempat ibadah cepat selesai.

"Saya berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan yang diperlukan masyarakat, Pembangunannya semoga cepat selesai sehingga akan memberikan kenyamanan saat beribadah," harap Dandi.

Sementara itu, Kepala Desa Negri Tongging Hotman Tondang ketika dikonfirmasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0205/TK beserta jajaran.

"Tentu dengan adanya bantuan papan dan tenaga dari Kodim 0205/TK sangat membantu pembangunan tempat ibadah yang ada di wilayah desa kami. Warga jadi semangat karena ada tentara yang terjun langsung membantu masyarakat," ungkap Hotman Tondang.

"Sekalian lagi, kami sampaikan terima kasih kepada pak Dandim dan semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan tempat ibadah di wilayah Desa Negri Tongging "ucap Kepala Desa Hotman Tondang.

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER