• Follow Us On : 
Razia Rutin Jaga Keamanan dan Ketertiban di Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut

Razia Rutin Jaga Keamanan dan Ketertiban di Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut

Senin, 30 Mei 2022 - 10:55:09 WIB
Dibaca: 541 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib) di Rutan yang salah satunya dengan melakukan deteksi dini melalui razia rutin. Senin (30/05/2022) dimulai pukul 08.30 WIB. 

Razia dilaksanakan di blok Wanita dan Blok Pria yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kabanjahe, Sangapta Surbakti, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Dicky Hasibuan beserta Anggota Jaga dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, mengatakan bahwa razia rutin telah dilaksanakan untuk menertibkan kamar hunian dari barang-barang terlarang yang bisa memicu gangguan kamtib, “Kegiatan ini bertujuan untuk deteksi dini dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam rutan. Selain itu juga untuk meminimalisir beredarnya barang-barang terlarang di dalam blok,” ucap Karutan 

Dari hasil razia ini petugas menyita beberapa barang-barang terlarang seperti 1 buah gunting, 1 botol kaca, 6 paku, 6 besi, 1 buah lem, 5 set kartu domino, dan 1 unit Handset. Pelaksanan razia berjalan aman dan kondusif. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER