• Follow Us On : 
Pisah Sambut Camat Munte , Danramil : Camat Harus Paham Kondisi Wilayahnya Foto Bersama

Pisah Sambut Camat Munte , Danramil : Camat Harus Paham Kondisi Wilayahnya

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:35:13 WIB
Dibaca: 1104 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Merdeka berlangsung di Aula Kantor Camat Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara  , Rabu 18/05/2022.

Kegiatan ini dihadiri Drs Oberlin Sembiring  , Danramil 06/SE Kapten Inf K Ginting  , Kapolsek Munte , Kepala Puskesmas Munte , Upt Dinas Pasar Munte , Sekcam Munte , Kepala Desa Sekecamatan Munte dan tokoh masyarakat setempat.

Jabatan Camat Munte yang sebelumnya diduduki Sanusi Sembiring kini berganti dengan Camat baru Drs Oberlin Sembiring , yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Merdeka  , sedangkan Sanusi Sembiring kini menjabat sebagai Camat Kabanjahe .

Dalam sambutannya Sanusi Sembiring menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Munte ini kurang lebih 3 tahun dan selama memimpin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan Munte.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Munte yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin, ” ucapnya dengan isak tangis.

Sementara itu Drs Oberlin Sembiring selaku Camat baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Munte.

“Selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, olehnya itu mari kita bersinergi dan membangun Kecamatan Munte agar lebih baik kedepan,” harapnya.

Kapten Inf K Ginting selaku Danramil Munte dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama ini .

“Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” tukasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER