• Follow Us On : 
H+3 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Kabupaten Karo Ramai Lancar, Ini Pesan Wakapolres Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH Terlihat Mengatur lalu lintas di Tugu Perjuangan Berastagi ( SEKILAP )

H+3 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Kabupaten Karo Ramai Lancar, Ini Pesan Wakapolres

Rabu, 04 Mei 2022 - 18:29:54 WIB
Dibaca: 702 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Memasuki H+3 Lebaran pada 2022 ini, kondisi lalu lintas di Kabupaten Karo terbilang ramai lancar. Petugas kepolisian dari Polres Tanah Karo yang diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di wilayah tersebut melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas, sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di berbagai titik. Salah satunya di ruas jalan arah Berastagi menuju Medan khususnya di Tugu Perjuangan. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH  yang ikut terjun langsung mengatur lalu lintas di titik tersebut menyampaikan, peningkatan jumlah kendaraan memang terjadi jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. Kendaraan yang melintas umumnya adalah masyarakat yang masih melakukan perjalanan mudik, balik ataupun masyarakat yang ingin mengisi waktu libur Lebaran dengan mengunjungi tempat wisata.

“Hingga sampai saat ini, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanah Karo tidak begitu terjadi kemacetan arus, serta tidak menimbulkan ekor yang panjang. Ini merupakan kerja keras kita sebagai Anggota Polri Khususnya Polres Tanah Karo untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan arus mudik,” katanya pada hari Rabu 04/05/2022 .

Untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut, petugas melakukan langkah penarikan arus untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. Pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH dengan didampingi Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung membantu penarikan arus lalu lintas sehingga tidak sampai terjadi antrean kendaraan yang melintas.

Amatan wartawan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  , Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH bersama Pejabat Utama Polres Tanah Karo terlihat setiap harinya mulai pagi sampai tengah malam terlihat tak bosan - bosanya mengatur lalulintas, bahkan di tengah hujan pun , personil Polres Tanah Karo terus giatkan pengaturan lalulintas supaya tidak terjadi kemacetan  .

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER