• Follow Us On : 
Maksimalkan Sasaran Pembangunan TMMD ke 113, Satgas Bersama Warga Saling Bahu Membahu

Maksimalkan Sasaran Pembangunan TMMD ke 113, Satgas Bersama Warga Saling Bahu Membahu

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:32:57 WIB
Dibaca: 138 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pelaksanaan program TMMD ke 113 Kodim 0205/TK telah memasuki hari ke tiga sejak dibuka oleh bupati secara simbolis di Balai - Balai Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo , pada tanggal 11 Mei kemarin.

Meski berbagai tantangan dihadapi baik panasnya terik matahari maupun diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat tim Satgas TMMD bersama warga.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, anggota gabungan Satgas dipimpin Komandan  TMMD 113 Kapten Inf K Ginting mengerjakan pembangunan box culvert di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Jumat 14/05/2022 .

Pelaksanaan hari ke tiga ini, antusias warga semangkin meningkat bekerja bersama – sama dengan TNI untuk mengerjakan pembangunan box culvert yang merupakan sasaran pertama dalam program TMMD .“Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pengorekan dan pemasangan beton ” kata Kapten Inf K Ginting. 

Satgas TMMD bersama masyarakat setempat, lanjut Ginting , tetap kompak dan saling bahu membahu dalam pembangunan box culvert yang selama ini sangat di dambakan masyarakat.

“Alhamdulillah, kita bisa saling bahu-membahu, sehinga bisa kita koordinir dengan baik,” tutur Kapten Inf K Ginting yang juga sebagai Danramil 06/MT.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER