• Follow Us On : 
Pantau Arus Mudik di Pos Pam, ini Pesan Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung

Pantau Arus Mudik di Pos Pam, ini Pesan Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung

Selasa, 03 Mei 2022 - 19:56:24 WIB
Dibaca: 564 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung berpesan agar masyarakat yang ingin mudik maupun sebaliknya jangan mengemudikan kendaraan saat kondisi sedang capek. Hal itu disampaikanya demi keselamatan pengendara dan penumpangnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang ingin mudik maupun arus balik mudik untuk tidak mengendarai kendaraan saat kondisi capek atau mengantuk. Sebab itu akan membahayakan keselamatan mereka dan penumpangnya,” ujar Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung  , Minggu (3/5/2022).

Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ingin mudik maupun sebaliknya , Kapolsekta mengimbau agar pengendara bisa menggunakan fasilitas di pos-pos pengamanan yang telah disediakan, sebagai tempat beristirahat.

“Pos pengaman yang kita sediakan ini tak hanya untuk pengamanan saja. Akan tetapi pos tersebut juga bisa digunakan para pemudik untuk beristirahat melepaskan rasa capek mereka,” katanya.

Terakhir Kapolsekta menuturkan, dalam mengendarai kendaraan jangan ugal-ugalan. Kurangi kecepatan agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Ingat, keluarga kita menanti di rumah. Sehingga dalam mengemudikan kendaraan harus tetap berhati-hati. Gunakan sabuk pengaman untuk mobil dan kalau roda dua, pakai helm standar SNI serta dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan seperti SIM, STNK dan plat nomor,” pintanya

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER