• Follow Us On : 
Kawal Mudik Lebaran 2022 Polsek Simpang Empat Dirikan Pos Pengamanan Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap saat pimpin apel

Kawal Mudik Lebaran 2022 Polsek Simpang Empat Dirikan Pos Pengamanan

Kamis, 28 April 2022 - 10:04:30 WIB
Dibaca: 586 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sambut  Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  Polsek Simpang Empat lakukan  kawal Mudik dengan mendirikan pos pengamanan, di Desa Sukadebi Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo .

"Lokasi ini merupakan pos pengamanan untuk masyarakat yang akan berangkat dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri, kami bekerjasama dengan Koramil 04/SE , Dinas Perhubungan, dan Tenaga Kesehatan, antispasi kalau ada masyarakat yang sakit, atau ada masyarakat yang belum vaksin kami menyediakan tempat untuk itu". Tutur AKP Ridwan Harahap  , Kamis 28/04/2022.

Sementara Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang seperti pake masker, perlengkapan kesehatan handsanitaizer harus diperhatikan, selanjutnya kepada masyarakat dapat memanfaatkan perjalanan dengan semestinya artinya kalau berkemungkinan mudik silahkan jika tidak luangkan waktu ditempat dengan sebaik-baiknya.

Posko pengamanan akan berlangsung selama H-7 lebaran idul Fitri 1443 H/2022 M, kepada masyarakat dihimbau untuk melengkapi persyaratan-persyaratan untuk melakukan perjalanan, seperti cek kesehatan dan surat kelengkapan vaksinasi.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER