• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Ngopi Bareng Bersama Sahabat Nelayan

Danrem 023/KS Ngopi Bareng Bersama Sahabat Nelayan

Sabtu, 23 April 2022 - 08:57:16 WIB
Dibaca: 674 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara  Korem 023/KS bersama Sahabat Nelayan Sibolga Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Ngopi Bareng di Cafe Paluga Anggar Sibolga.  Kamis (22/04/2022)

Setibanya di warung Danrem dan beberapa nelayan langsung  bercengkerama sembari minum kopi, mengobrol dengan para nelayan  yang ada.

Danrem mengatakan melalui Ngopi Bareng ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi sehingga terjalin sebuah kolaborasi yang baik antara Korem 023/KS dan para Sahabat Nelayan,"ucap Danrem".

Sementara ibu Linda selaku Ketua HNSI Sibolga mengucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktunya ditengah kesibukannya dapat menyempatkan diri untuk Ngopi Bareng bersama para Nelayan Sibolga, obrolannya hangat sekali semoga Danrem selalu diberi kesehatan,"ucap ibu Linda".

Ditempat yang sama Sahabat Nelayan Sibolga menyampaikan keluhan mereka, sulit mendapatkan BBM bersubsidi karena harus ada rekomendasi dari Dinas Perikanan. Kemudian kendala yang lain yang dihadapi mereka adalah kesulitan untuk mendapatkan bahan peralatan kapal serta sulitnya untuk mendapatkan perjinan perpanjangan SIPI (Surat Ijin Perikanan) 

Turut hadir Ngopi Bareng antara lain  Dandim 0211/TT, Kasiintelrem 023/KS, Kasiter, Kasilog, Kasiren, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER