• Follow Us On : 
Gara Gara Dijual Kambing , Adik Bunuh Kakak Kandung Di Desa Munte

Gara Gara Dijual Kambing , Adik Bunuh Kakak Kandung Di Desa Munte

Jumat, 25 Maret 2022 - 18:35:57 WIB
Dibaca: 920 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Gara gara menanyakan kenapa kambing Mama atau Paman dijual , adek kandung yang bernama Ilham Khalik Perangin-angin ( 15 ) warga Desa Munte Kecamatan Munte rela menghabisi nyawa abang kandungnya yang bernama Shahrul Perangin-angin ( 17 ) warga yang sama .

Menurut keterangan Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting ketika di konfirmasi wartawan pada hari Jumat 25/03/2022 sekitar pukul 17.30 Wib mengatakan  " betul, semalam pada hari Kamis 24/03/2022 sekitar pukul 21.15 wib telah terjadi perkelahian antara adek dan abang kandung di Desa Munte Kabupaten Karo. 

Menurut keterangan terduga pelaku pembunuhan yang bernama Ilham khalik Prangin angin ( 15 ) menanyakan kepada abang kandungnya Syahrul Perangin-angin ( 17 ) " Kenapa Kau Jual Kambing Mama ( Paman , dari percakapan itulah terjadi perkelahian mereka berdua. 

Karena adek atau Ilham khalik Prangin angin tidak menerima jawaban dari abang kandungnya sehingga Ilham Khalik mengambil sebilah pisau dan langsung menusukkan pisau tersebut ke arah Syahrul dan mengakibatkan abang Ilham khalik meninggal dunia .

Danramil Kapten Inf K Ginting menambahkan  " sekarang pelaku sudah diamankan Polsek Munte bersama barang bukti sebilah pisau untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Danramil 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER