• Follow Us On : 
Jalan Bintang Meriah  - Tanjung Pulo Putus Diterjang Banjir Bandang Kondisi Jalan Bintang meriah - Tanjung Pulo

Jalan Bintang Meriah - Tanjung Pulo Putus Diterjang Banjir Bandang

Selasa, 01 Maret 2022 - 09:54:15 WIB
Dibaca: 1228 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Intensitas curah hujan yang tinggi dalam sepekan ini berdampak kepada kerusakan beberapa fasilitas sarana jalan dan tempat pemandian umum  sehingga menghambat aktifitas dan rutinitas keseharian masyarakat.

Seperti yang dialami warga yang tinggal di Desa Bintang Meriah Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo , Senin 28/02 sore , Tempat pemandian umum/tapin (bahasa karo.red) lau bahing yang rusak tertimbun material banjir bandang. 

Situasi sulit juga diperparah lagi dengan terputusnya akses jalan penghubung antar desa yang menghibungkan desa tanjung - desa bintang meriah tepatnya disekitar lokasi pemandian umum lau bahing sehingga saat ini tidak dapat dilalui kenderaan roda 4 maupun roda 2.

Mendapat laporan dari awak media terkait situasi jalan penghubung antara desa tanjung - bintang meriah, direspon cepat oleh Kadis PUPR Edward Sinulingga, Senin, (01/03/2022) Sekira pukul 09 : 00 Wib

Melalui pesan singkat watshaap , pihaknya akan segera meninjau lokasi dan akan mengerahkan 1 unit alat berat dan peralatan lainnya yang diperlukan.

"Ok terimakasih laporannya, segera kami cek lokasi dengan membawa 1unit alat berat dan perlengkapan lainnya." Ujar Kadis PUPR Kabupaten Karo. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER