• Follow Us On : 
Jalin Hubungan Langsung ke Masyarakat “Kejari Karo Menyapa” Gandeng Radio RBK FM Suasana dalam kegiatan program

Jalin Hubungan Langsung ke Masyarakat “Kejari Karo Menyapa” Gandeng Radio RBK FM

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:55:11 WIB
Dibaca: 1444 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kejaksaan Negeri Karo intensif bangun hubungan secara langsung  dengan masyarakat melalui beberapa programnya, seperti Jaksa Menyapa, Jaksa Jaga Desa, Tiga Pilar Jaga Desa, Jaksa Masuk Sekolah .

Dari program tersebut, selain turun langsung sosialisasi  ke tengah masyarakat, juga  dengan menggunakan media seperti Radio , Media Sosial , Media Online  , Media Cetak dan TV .

Seperti, Kamis 24/02/2022 Kejaksaan Negeri Karo kerjasama dengan Radio Bahana Kusuma FM , Media Sosial  , Media Online dan media cetak gelar kegiatan “Jaksa Menyapa” di Ruang Radio Bahana Kusuma FM dengan dihadiri , Kepala Kejaksaan Negeri Karo Fajar Syah Putra SH MH yang di wakili Ferdinan Sebayang SH , Halefeus H Samosir SH dan Martin Luther Sembiring SH 

Halefeus H Samosir SH mengatakan, tujuan “Jaksa Menyapa”  melalui Radio Bahana Kusuma FM adalah membangun hubungan dan komunikasi secara langsung dengan masyarakat Kabupaten Karo. .

Katanya, dengan adanya komunikasi interaktif langsung dengan masyarakat melalui siaran radio diharapkan kejaksaan dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait apa yang menjadi tugas kejaksaan,  dan apa saja yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Karo selama ini.

Diharapkan juga, kata Kepala Sub Intelijen Kejari Karo Halefeus H Samosir SH  , dengan adanya interaktif dari masyrakat  maka kami (Kejaksaan)  mendapatkan informasi baik saran maupun kritikan demi memperbaiki diri ke dalam.

Selain itu, imbuh Halefeus degan program ini  (Jaksa Menyapa) dapat memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat Karo sehingga kesadaran hukum masyarakat semakin tinggi dan meningkat yang nantinya diharapkan dapat mengurangi dan menurunkan tingkat kejahatan.

“Kami berharap program “Jaksa Menyapa” dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat Kabupaten Karo dan Kejaksaan Negeri Karo semakin dekat dan semakin akrab, sehinga Kejaksaan Negeri Karo menjadi ‘Sahabat Masyarakat Kabupaten Karo ’,” pungkas Halefeus H Samosir SH. 

 

Laporan  : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER