• Follow Us On : 
Alumni  2007 di SMPN 2 Pekanbaru  Buka Puasa Bersama dan Bentuk IKA Alumni SMP Negeri 2 Pekanbaru angkatan 2007 mengadakan buka puasa bersama bertempat Warung Cobek di Jalan Balam, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Sabtu (18/6).Foto:F.Rang Koto.

Alumni 2007 di SMPN 2 Pekanbaru Buka Puasa Bersama dan Bentuk IKA

Ahad, 18 Juni 2017 - 08:18:15 WIB
Dibaca: 3547 kali 
Loading...

Pekanbaru - Buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan yang kadang selalu dilakukan sebagian orang di bulan Ramadan. Buka puasa bersama tersebut ada dilakukan bersama keluarga, sesama teman, rekan kerja perusahaan swasta, pegawai negeri dan sesama alumni satu sekolah atau mahasiswa.

Nah, tidak ketinggalan, para alumni SMP Negeri 2 Pekanbaru angkatan 2007 mengadakan buka puasa bersama bertempat Warung Cobek di Jalan Balam, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Sabtu (18/6).

"Buka puasa bersama ini merupakan buka puasa bersama yang kedua kalinya pada tahun ini. Dimana buka puasa bersama sebelumnya dilaksanakan minggu lalu," sebut alumni SMPN 2 Kota Pekanbaru, Melfira Yolanda.

Melfira Yolanda mengatakan, buka puasa bersama kali ini memasuki yang buka kedua kalinya.

"Pada bubar pertama banyak yang tidak bisa hadir dikarenakan ada yang masih di luar kota dan ada juga bentrok dengan jadwal bubar, termasuk saya juga tidak bisa hadir pada bubar kemarin." Ujarnya.

"Munculah ide saya dan kawan-kawan untuk mengadakan bubar kedua kalinya. Ya Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik walau tak bisa hadir semua karena hujan dan lain sebagainya," tambah Melfira.

Melfira berharap silaturahmi antar alumni tetap terjalin dengan baik dan selalu ditingkatkan." Tak cukup bertemu sekali setahun saja." Tuturnya.

"Semoga buka puasa bersama tahun depan bisa terlaksana lebih baik lagi pada tahun ini. Kalau bisa para guru SMPN 2 Pekanbaru juga ikut buka puasa bersama dengan para alumni," harapnya.

Membentuk IKA

Setelah menyantap menu makanan buka puasa yang telah disediakan, para alumni SMP Negeri 2 Pekanbaru selanjutnya mengadakan diskusi untuk membentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA).

Karena IKA bagi mereka belum terbentuk di SMP Negeri 2 Pekanbaru. Dengan terbentuknya IKA diharapkan mampu meningkatkan silaturahmi antar alumni. Apalagi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial sesama alumni atau ikut dalam berbagai kegiatan yang diadakan SMP Negeri 2 Pekanbaru. (F.Rang Koto)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER