• Follow Us On : 
Masyarakat Puas Terhadap Pelayanan Satpas SIM Polres Tanah Karo Karena Hal Ini Paulus Sembiring saat di Polres Tanah Karo untuk melakukan foto .

Masyarakat Puas Terhadap Pelayanan Satpas SIM Polres Tanah Karo Karena Hal Ini

Senin, 27 Desember 2021 - 12:24:06 WIB
Dibaca: 1341 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sejumlah masyarakat merespons baik atas salah satu layanan publik yang dihadirkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo. 

Pelayanan dimaksud ialah yang terdapat pada kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) yang berlokasi di Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo .

Seorang warga bernama Paulus Sembiring  yang hari ini melakukan pengurusan pembuatan SIM A baru di sana menuturkan, jika alur pelayanan sangat baik disertai dengan tahapan yang tetap berdasarkan prosedural. "Pelayanan cukup cepat," Paulus Sembiring kepada beberapa wartawan di Mapolres Karo, Senin 27/12/2021.

Dia menyebutkan, fasilitas pendukung yang ada di Satpas SIM Polres Tanah Karo dan sekitar lokasi juga bermanfaat bagi pemohon SIM yang datang.

"Di depan Mapolres Karo juga ada tempat fotocopy dan ada ruang tunggu yang anti panas . Untuk yang lapar, di luar sudah banyak pedagang yang berjualan," jelasnya.

Warga lainnya, Dicky Ginting , merasa sangat terbantu dengan penjelasan yang diberikan oleh petugas ketika ia melakukan pembuatan SIM C baru.

Menurut dia, petugas dengan ramah dan informatif saat menjawab sejumlah pertanyaan yang ia ajukan seperti mengenai tata cara dan persyaratan.

 "Alur pembuatan SIM jelas, saat tanya ke petugas dijawab juga jelas," tuturnya.

Diketahui, Satpas SIM Polres Tanah Karo dalam operasionalnya sehari-hari melayani pembuatan baru maupun perpanjangan untuk SIM A dan SIM C.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER