• Follow Us On : 
Kasdam I/BB : Mari Sama - Sama Patuhi Prokes Untuk Mencegah Covid 19 Kasdam Kunker ke Korem 023/KS . S,Surbakti

Kasdam I/BB : Mari Sama - Sama Patuhi Prokes Untuk Mencegah Covid 19

Senin, 24 Mei 2021 - 12:19:00 WIB
Dibaca: 1009 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapala Staf Kodam  I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny Nurnilifiyah Didied Pramudito, didampingi Waasren, Waasops, Waaster Kasdam I/BB melakukan kunjungan kerja di Kodim 0212/TS, Korem 023/KS Senin (24/05/2021)

Kasdam I/BB dan rombongan dalam kunjungannya kewilayah Kodim 0212/TS, terlebih dahulu melaksanakan peninjauan Pos PPKM di Desa Tolang Kec Sipirok dan Desa Simirik Kec Parsabolas Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Dalam peninjaun Pos PPKM Brigjen TNI Didied Pramudito menyampaikan, dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semua Kabupaten Kab Tapsel agar  membangun Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kami dari jajaran TNI/Polri serta pemerintah daerah tidak bosan-bosannya  menghimbau masyarakat untuk dapat menahan diri, serta tetap menerapkan protokol kesehan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah dimanpun berada,”ucap Kasdam”.

Selanjutnya Kasdam I/BB dan rombongan menuju Makodim 0212/TS disambut oleh Dandim 0212/TS yang diwakili oleh Pabung Kab Madina Mayor Inf David Sidabutar dan seluruh  Forkopimda Tabagsel. 

 Kasdam menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para Forkopimda Tabagsel di Makodim 0212/TS.  Kasdam I/BB  berterimakasih atas kekompakan Forkopimda Tabagsel dan berpesan agar bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penanganan Covid 19.

Tampak hadir mendampingi Kunker Kasdam Kasrem 023/KS antara lain Kasrem 024/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi, Wakil Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB .

( S, Surbakti  )

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER