• Follow Us On : 
Kelompok Tani Arih Ersada Desa Semangat Terima Bantuan Dari Fakultas Pertanian Universitas USU Kelompok Tani Arih Ersada Desa Semangat saat menerima bantuan alat alat pertanian

Kelompok Tani Arih Ersada Desa Semangat Terima Bantuan Dari Fakultas Pertanian Universitas USU

Ahad, 12 Desember 2021 - 16:50:21 WIB
Dibaca: 1210 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kelompok Tani Arih Ersada Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo pada hari Minggu 12/12/2021 sekitar pukul 16.00 wib menerima bantuan alat alat pertanian dari Universitas Sumatera Utara jurusan Fakultas Pertanian. 

Adapun bantuan yang diterima Kelompok Tani Arih Ersada tersebut adalah , mesin jator,  bibit bit , pupuk organik dan npk 3x16 , bantuan tersebut langsung diterima oleh ketua kelompok tani Arih Ersada Desa Semangat, Anas Sembiring.

Disela sela pembagian alat alat pertanian,  Anas Sembiring yang didampingi Alex Tarigan mengatakan  , kami mewakili masyarakat Desa Semangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Sumatera Utara khususnya Fakultas Pertanian yang telah memberikan bantuan berupa alat alat pertanian. 

" Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak dan ibu atas pemberian bantuan tersebut, Tuhanlah nanti membantu kebaikan daripada ibu dan bapak . 

Ketika ditanya kepada Alex Tarigan tentang bantuan berupa Jetor . Alex mengatakan  , jika ada nanti masyarakat yang butuh Jetor tersebut,  masyarakat bisa secara bergantian memakainya,  karena bantuan tersebut bukan untuk Kelompok Tani Arih Ersada saja tapi untuk kita semua demi kemajuan pertanian di Desa Semangat ini ," ucap Alex Tarigan 

Alex menambahkan  , saya minta kepada masyarakat Desa Semangat ini , supaya semua membentuk kelompok tani agar bantuan - bantuan dari Universitas Sumatera Utara bisa kita terima , bahkan bukan cuma dari Universitas ini saja kita terima jika sudah ada terbentuk kelompok tani , dari Pemerintah pun bisa kita dapatkan banyak bantuan jika sudah ada Kelompok Tani. 

" jadi darisini kedepannya supaya seluruh masyarakat untuk membuat Kelompok Tani " tutupnya 

Ditempat yang sama ,  Roni Kacaribu mengatakan  " saya sangat senang menerima bantuan alat alat pertanian ini , karena harga pupuk maupun obat obat pertanian sangatlah mahal pada saat ini , apalagi harga pupuk , wah harga sudah selangit bahkan tidak terbeli lagi pun nanti jika terus menerus begini harganya,. Jadi bantuan ini nanti bisa saya pergunakan untuk menanam bit di kebun saya dan pupuk pun tidak beli lagi setelah diberikan oleh Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara ini . Jadi kami Ucapkan terima kasih kepada Universitas Sumatera Utara jurusan Fakultas Pertanian atas pemberian bantuan tersebut," ucap Roni Kacaribu. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER