• Follow Us On : 
Danramil 02/TP Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan

Danramil 02/TP Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan

Selasa, 23 November 2021 - 11:28:19 WIB
Dibaca: 721 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi menghadiri undangan rapat koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan penanganan Covid-19 Kecamatan Tigapanah yang bertempat di Aula Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo,  Selasa 23/11/2021.

Hadir kegiatan tersebut  , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang , Kepala Puskesmas Kecamatan Tigapanah , Kades dan II serta Staf Kecamatan.

Usai mengikuti rapat,Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi mengemukakan bahwa dalam rapat , disampaikan dimana rapat koordinasi dan evaluasi memang perlu dilakukan guna memastikan penanganan covid-19 di tingkat kecamatan ini, dapat terorganisir dengan baik.

“ ingin penanganan covid ini harus terus dimaksimalkan. Harapannya kita bisa mendeteksi segera menghentikan penularan virus ini. Paling tidak, jika didapati ada yang terkonfirmasi petugas bisa segera mengambil langkah penanganannya,” ujar Danramil.

Dikatakan Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi,  percepatan penanganan covid-19 perlu dilakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat.Karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali. Begitu juga dengan aktifitas lainnya, bisa kembali normal.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER