• Follow Us On : 
PPM LVRI Kabupaten Karo Sampaikan RIP Kepada Putri Pejuang Kemerdekaan

PPM LVRI Kabupaten Karo Sampaikan RIP Kepada Putri Pejuang Kemerdekaan

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:55:50 WIB
Dibaca: 281 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rasa duka kembali menyelimuti keluarga besar PPM LVRl Kabupaten Karo .Hal ini disebabkan salah seorang anggota Veteran Kabupaten Karo,Rasken Br Karo telah berpulang kerahmatullah.Senin 18 Oktober 2021.

Sebagai rasa prihatin dan berbelasungkawa sebagai Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Kabupaten Karo atas meninggalnya salah seorang pejuang Kemerdekaan yang berasal dari desa Kuta Galuh maka PC PPM LVRI Kabupaten Karo yang di ketuai oleh Maha Sendi Sembiring didampingi ketua harian Ari Mode bersama pengurus PC PPM LVRI Kab.Karo melayat ke jambur Desa Kuta Galuh,Kecamatan Tiga nderket,Kabupaten Karo.

Selain PPM LVRI Kabupaten Karo terlihat juga Randan Ginting ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo bersama 5 orang Veteran dan 3 orang pendamping yang hadir untuk memberi penghormatan terakhir kepada sesama rekan seperjuangan.

Maha Sendi Sembiring berkata bahwa Keluarga besar PPM Kabupaten Karo ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah. Semoga amal ibadah beliau di terima Allah dan mendapatkan tempat di sisi terbaiknya. Terima kasih atas perjuangan dan pengorbanannya untuk Bangsa Indonesia, jasa almarhumah akan selalu dikenang,”ujarnya.

(Nico)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER