• Follow Us On : 
Polres Tanah Karo Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat memotong tumpeng

Polres Tanah Karo Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66

Rabu, 22 September 2021 - 09:29:22 WIB
Dibaca: 609 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 , yang mengangkat Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

Syukuran digelar di aula Lalu Lintas Polres Tanah Karo , dan dihadiri Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , Wakapolres Kompol Aron Siahaan  , Kabag Ops Kompol Diarma Munthe,  Kasat Lantas AKP Agus Ita Lestari para staf Perwira dan Satuan Lantas Polres Tanah Karo , Rabu 22/09/2021.

Syukuran Hari Lalu Lintas digelar secara sederhana oleh Polres Tanah Karo dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sebelumnya, sejumlah kegiatan sosial telah dilakukan Sat Lantas Polres Tanah Karo dalam menyambut Hari Lalu Lintas ke-66 , mulai dari pembagian masker.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menyampaikan kata sambutan " Selamat hari Lalu Lintas ke 66, semoga kedepan SatLantas makin jaya dan dapat lebih meningkatkan pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. 

" Bahwa saat ini, di waktu yang sama, jajaran Kepolisian melaksanakan Operasi Patuh 2021, mari bersama laksanakan Operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas untuk masyarakat. 

Laksanakan tugas, antisipasi kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster baru persebaran Covid19, laksanakan teguran kepada masyarakat tidak patuh Prokes, tidak taat aturan tertib lalu lintas, laksanakan Ops di lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas. 

Laksanakan tugas dengan maksimal sebagai bentuk pelayanan masyarakat, tingkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian khususnya Kepolisian Lalu Lintas pada Ops Patuh tahun ini dan Tetap semangat tingkatkan kinerja, kerja ikhlas dalam pengabdian sebagai anggota " ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah Karo Potongan pertama dibagikan kepada personel Satlantas tertua kemudian personel yang paling muda. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER