• Follow Us On : 
Cek Penerapan Prokes di Sekolah, ini Yang di Lakukan Babinsa Koramil 04/SE

Cek Penerapan Prokes di Sekolah, ini Yang di Lakukan Babinsa Koramil 04/SE

Senin, 13 September 2021 - 09:30:42 WIB
Dibaca: 789 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Serka M Sihombing bersama Sertu Jemmy Sertu mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran di SMP N 2 Simpang Empat Kabupaten Karo  , Senin 13/09/2021.

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 04/SE Kodim 0205/TK kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka MSihombing.

Selain melakukan pengecekan Sertu Jemmy juga mengajak dan menghimbau para guru  SMP N 2 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala SMP Negeri 2 Simpang Empat M Ginting menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 04/SE yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SMP N 2 akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

M Ginting , Menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER